Saturday, July 6, 2013

Download Antivirus Lokal Indonesia Gratis dan Terbaik





Download Antivirus Lokal Terbaik Buatan Indonesia  - Nah jika sebelumnya Software itu Gratis membagikan link Download Antivirus Gratis Terbaik yang semuanya Internasional, kali ini kami berikan review dan  link download untuk antivirus lokal buatan anak negeri. 

Yang namanya virus pasti menjengkelkan kan ?? baik virus yang menyerang manusia maupun yang menyerang Komputer. Yang menyerang Komputer memang tak bisa diobati pake antibiotik, namun sudah banyak software sofware yang mampu membunuh virus, trojan, worm.
Daftar Antivirus Terbaik memang didominasi buatan luar negeri, Namun kita sebagai anak Indonesia tentu harus menggunakan Antivirus lokal yang sudah susah susah dibuat anak negeri kita, walaupun memang antivirus buatan kita jauh dibawah nama nama tenar seperti AVG, AVAST, maupun AVIRA.
Berikut 10 Antivirus Lokal Terbaik Buatan Indonesia :
1. Smadav

smadav

Smadav merupakan Antivirus yang 100% memproteksi Flaskdisk. Smadav baru baru ini telah merilis Antivirus ter-update mereka, Smadav 9.3.1. Smadav dapat mendeteksi 7000-an virus. Bagusnya lagi, Smadav tidak berantem ketika disatukan dengan anti virus lainya. Smadav terdiri dari 2 versi, FREE dan PRO.
2. PCMAV
pcmav

Sebelum tenarnya Smadav, PCMAV sempat menjadi primadona Antivirus Lokal Indonesia. PCMAV alias PC media Antivirus sendiri mempunyai fitur yang bisa sobat perhitungkan seperti :
1. AntiKeystroke merupakan fitur yang dapat Mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini. 2. Mendukung Proxy untuk mendukung penggunaan update otomatis melalui proxy yang banyak digunakan pada lingkungan kantor/institusi. 3. Normalisasi Sistem dengan mengembalikan settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan lain.
3. ARTAV Antivirus   
artav antivirus

ARTAV Antivirus merupakan antivirus buatan duo bandung,  Taufik Aditya Utama (23) (desainer), dan Arrival Dwi Sentosa (18) (Programmer). Artav kini mempunyai versi baru setelah direvisi yaitu, ARTAV rev.2.0. Fakta ini mungkin bisa meyakinkan sobat menggunakan ARTAV :

  • 100% Clean Award - Softpedia.com
  • Top Editor Reviews - Bstdownload.com
  • Winner Jawa Barat ICT Award 2011 - Bandung
  • Top Software Award - Softoxi.com

4. KEMOAV Antivirus.
 
KEMOAV
CMC Antivirus
KEMOAV antivirus mempunyai 2 versi yaitu PRO dan FREE. Dimana yang PRO mempunyai keunggulan sebagai beikut dibandingkan yang FREE :

1. App Launcher
2. Path Exception
3. Registry Value Exception
4. RTP Exception
5. Theme Colour Change 
6. FAST USB Malware Killer
7. Registry Mechanic ( Bengkel Registry )

5. CMC

CMC atau yang sebenarnya merupakan kependekan dari Codenesia Malware Cleaner merupakan sebuah antivirus lokal asli buatan Indonesia yang mampu membasmi baik virus lokal maupun beberapa virus asing secara tuntas

Itu merupakan 5 antivirus terbaik Indonesia, namun admin juga masih mempunyai 5 lagi, beikut datar 5 yang terakhir :
 
6. ANSAV antivirus

7. ELKAV antivirus (Tampaknya antivirus yang satu ini sudah tidak diperpanjang lagi)

8.  Mantav Antivirus

9. THE KILLER MACHINE

10. WEDASH  Antivirus

nah.. itulah 10 Antivirus lokal buatan anak bangsa Indonesia. Semoga Antivirus Lokal Indonesia segera cepat bisa menyamai kulitas antivirus luar. 


Sumber



No comments :

Post a Comment

Bagi yang ingin request software gratisan, serial key, keygen, silahkan kirimkan permintaan Anda lewat Form Komentar di Bawah ini.
Beri Komentar dan Saran atau Kritik Anda...
NO SPAM PLEASE!

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...