Friday, July 5, 2013

Selamat Datang di Blog Software Itu Gratis!




softwareitugratis.blogspot.com
Blog ini didedikasikan bagi semua yang mendambakan dan memiliki sudut pandang bahwa software itu seharusnya dapat dijangkau oleh semua orang. 

Disini kalian dapat men-download software-software yang kalian butuhkan sekaligus tempat berbagi tips dan trik seputar dunia IT. so keep on reading guys!
Perkembangan teknologi dan internet telah mengubah cara orang dalam berkomunikasi dalam setiap segi kehidupan. Saat ini sebagian besar orang sedikit tidaknya bersentuhan dengan istilah-istilah seperti internet,laptop,smartphone,IT, server, software, wifi dan yang lainnya. 

Ketika perusahaan-perusahaan besar di bidang teknologi perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) mendominasi serta memonopoli perdagangan IT, sebagian orang memilih untuk tetap bekerja keras dalam mengembangkan hardware dan software yang dapat dijangkau oleh masyarakat tanpa harus mengorbankan kualitas dengan sebuah idealisme bahwa setiap orang di dunia ini berhak mendapatkan keuntungan dalam pemanfaatan teknologi. Technology & Internet should be free!

Blog software itu gratis ingin berbagi dengan kalian  tips dan trik seputar dunia IT dan berbagi link - link download software yang gratis. jadi tunggu saja posting selanjutnya!...



No comments :

Post a Comment

Bagi yang ingin request software gratisan, serial key, keygen, silahkan kirimkan permintaan Anda lewat Form Komentar di Bawah ini.
Beri Komentar dan Saran atau Kritik Anda...
NO SPAM PLEASE!

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...