Saturday, July 13, 2013

Download Gratis Camera Zoom FX v4.1.1 apk : Aplikasi Kamera untuk Android




http://softwareitugratis.blogspot.com
Download Gratis Camera Zoom FX v4.1.1 - Pada posting kali ini SIG akan berbagi sebuah aplikasi kamera untuk kalian yang punya gadget dengan sistem operasi Android, namanya Camera Zoom FX. sebelumnya SIG sempat membagikan link tentang aplikasi android yaitu Download Games Android : Pro Evolution Soccer 2013 (PES) Full APK, nah bagi Readers yang butuh aplikasi Android lainnya tetap ikuti blog ini ya... 



Aplikasi android memang bisa diperoleh dengan mudah lewat Google Play atau Android Market, namun bagi yang pingin punya cadangan apabila terjadi sesuatu dengan  androidnya maka aplikasi yang berformat .apk memang lebih baik agar dapat dijadikan backup tanpa harus mendownload ulang.

Beberapa Screenshot Camera Zoom FX:

http://softwareitugratis.blogspot.com


http://softwareitugratis.blogspot.com

Camera Zoom FX punya fitur-fitur yang lumayan banyak : - Optical/digital zoom - Bisa motret sampai 10 foto per detik. - Front camera - Live preview efek/filter foto - Silent camera - Pengaturan autofocus, whitebalance, nightshot, dll. - 1-click upload foto ke Facebook, Twitter, Flickr, dll. - Memotret dengan sensor suara. - Burst Mode
 

Aplikasi kamera ini dilengkapi dengan banyak filter biar hasil jepretan kamu bisa makin sip. Walau pun sebenernya sekarang udah banyak HP Android dipasangi aplikasi kamera yang keren oleh masing-masing produsen, tapi aplikasi ini bisa jadi alternatif, soalnya harganya cukup mahal.

Klik disini untuk download 


Sumber



No comments :

Post a Comment

Bagi yang ingin request software gratisan, serial key, keygen, silahkan kirimkan permintaan Anda lewat Form Komentar di Bawah ini.
Beri Komentar dan Saran atau Kritik Anda...
NO SPAM PLEASE!

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...